-->

Advertisement

Rias Pengantin Berjilbab Adat Jawa Cirebon - 081215927993

Rias pengantin berjilbab adat Jawa Cirebon ini dari tahun ke tahunnya mengalami perkembangan yang signifikan, terutama dalam segi hal mode yang dikreasikan dengan busana pengantin dari adat-adat sebelumnya. Dan bahkan, trend rias pengantin hijab tahun 2017 ini juga turut meramaikan perkembangan dunia fashion.


Memiliki impian untuk menjadi ratu dalam sehari di acara pernikahan merupakan harapan bagi setiap kaum perempuan. Maka bagi perempuan yang berhijab, wujudkanlah impian itu dengan menggunakan konsep busana ala pengantin muslimah nan anggun serta elegant cetar membahana.

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI

Maka tidak heran, jika asa para calon mempelai pengantin di hari ‘H’ itu ingin tampil maksimal, termasuk ketika mengenakan sebuah busana pengantin yang telah lama di idam-idamkannya. Meski rias pengantin berjilbab adat Jawa Cirebon belum se-tenar dan se-populer dengan busana pengantin yang mengusung ke daerahan atau bahkan internasional, namun nyatanya, busana pengantin muslimah ini memiliki keanggunan tersendiri dan sekarang ini mulai banyak dilirik oleh mereka para calon mempelai.



Yang menjadi lain dari riasan pengantin hijab 2017 ini ialah pada ciri khasnya yaitu pada permainan kreasi hijab style dengan perpaduan aneka baju kebaya yang sudah di modernisasi. Sedangkan trend riasan muslim ini lebih menonjolkan pada aura mata dengan pulasan riasan yang terlihat lembut serta menawan.


Ada pun beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika akan memesan sebuah busana pengantin muslim ialah, calon pengantin terlebih dahulu harus berdiskusi secara terperinci atau detail dengan sang desainernya agar mendapatkan hasil desain yang sesuai dengan harapan. Selanjutnya mintalah pendapat mengenai rias pengantin berjilbab adat Jawa Cirebon ini kepada sang perias pengantinnya, ‘GRIYA RIAS CHANTIKA’ siap untuk memberikan masukan soal busana pengantin muslim yang menjadi trend di tahun ini.



Nah, bagi kamu para calon mempelai yang berada di wilayah seperti, Kota Cirebon, Sigong, Ciledug Cirebon, Astanajapura, Pabuaran Cirebon, Buntet Cirebon, Babakan Cirebon, Waled Cirebon, Gebang Cirebon, Cisaat Cirebon, Sindang Laut Cirebon, Losari Cirebon, Cibogo Cirebon, Karang Suwung, Perum Cirebon, Kanci, Luragung Kuningan, Negla, Pabedilan, Karang Junti, dan sekitarnya yang akan menggunakan jasa rias pengantin berjilbab adat Jawa Cirebon ini silahkan hubungi untuk nomor kontak kami yang ada di bawah ini:

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI

Posting Komentar

0 Komentar