-->

Advertisement

Rias Pengantin Adat Sunda Di Cirebon - 081215927993

Rias Pengantin Adat Sunda Di Cirebon. Bahagia sekali rasanya apabila kami, ‘GRIYA RIAS CHANTIKA’ mampu menjadi bagian indah dari sebuah pernikahan yang penuh makna dan sakral ini. Dan tentu saja, semua akan ikut bergembira di dalam kebahagiaan pasangan yang mana itu dapat dilihat dari wajah sang pasangan pengantin yang telah kami rias dengan balutan pakaian atau busana pengantin adat Sunda sebagai warisan budaya yang tentu saja harus kita jaga dan lestarikan bersama-sama, agar tidak lekang dimakan oleh zaman.


Dan kami, sebagai jasa profesional dibidang rias pengantin adat Sunda di Cirebon ini memberikan harga serta kualitas yang terbaik dari yang kami miliki, disamping peralatan serta pelayanan yang terbaik pula untuk memujudkan sebuah impian besar kamu yang tentu saja semua itu akan dikenang selama hidupmu.

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI


Dan dibawah ini merupakan rincian daftar rias pengantin adat Sunda di Cirebon yang bisa kamu pilih ketika kamu nanti akan bersanding di kursi pelaminan;

  1. Pengantin Sunda Putri
  2. Pengantin Sunda Siger
  3. Pengantin Sunda Sukapura

Sedikit ulasan mengenai rias pengantin adat Sunda di Cirebon


Amis cau dan Kembang Turi
Sebelum menata kepada bagian rambut, biasanya amis cau dirapikan terlebih dahulu, amis cau ialah sebuah rambut halus yang ada di kening, dirapikan agar sesuai dengan lebarnya atau sempitnya dahi sang mempelai perempuan, dan panjangnya kira-kira sekitar 2cm dari akar rambut yang ada. Dan kemudian, rambut yang ada di pelipis itu diambil sedikit saja guna membentuk riasan kembang turi, yang bentuknya setengah lingkaran dan menghadap ke luar.


Jabing
Setelah selesai rambut di sasak dan kemudian di bentuk menjadi jabing, Jabing pada pengantin Sunda ini jelas berbeda dengan jabing pada pengantin orang Jawa, jabing yang ada pada pengantin Sunda ini menutupi hampir dua pertiga bagian telinga, sementara itu, jabing bagi pengantin Jawa ini di atas telinga.


Sanggul
Sementara, sanggul yang dikenakan oleh pengantin Sunda Putri serta pengantin Sunda Siger ini adalah dari sanggul Puspasari.



Bagi calon mempelai yang ingin menggunakan jasa kami untuk melayani jasa rias pengantin adat Sunda di Cirebon untuk daerah seperti Ciledug Cirebon, Waled, Pabuaran Cirebon, Gebang Cirebon, Cikulak, Karang Wareng, Sindang Laut, Mertapada, Kanci, Cirebon Kota, Kuningan, Luragung, Karang Junti, Negla, Losari dan lain-lain, silahkan hubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini:

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI

Posting Komentar

0 Komentar