-->

Advertisement

Rias Pengantin Paes Ageng Berjilbab Di Cirebon - 081215927993

 KAMU SEDANG ADA DALAM PENCARIAN ARTIKEL RIAS PENGANTIN PAES AGENG BERJILBAB DI CIREBON

“Wahai manusia, bertaqwalah kamu sekalian kepada Tuhanmu yang telah menjadikan kamu satu diri, lalu Ia jadikan daripadanya jodohnya, kemudian Dia kembangbiakkan menjadi laki-laki dan perempuan yang banyak sekali.” [QS. An Nisaa (4):1].



Bagi kamu yang sedang mencari jasa rias pengantin paes ageng berjilbab di Cirebon, maka kamu sekarang ini sudah berada di jalur yang benar. Karena di dalam artikel ini, kamu akan disuguhkan oleh info-info seputar rias pengantin paes ageng, yang mana kita tahu bahwa rias paes ageng ini adalah khas dari daerah Jawa Tengah, khususnya kota Solo. Rias paes ageng ini memiliki sebuah keindahan yang teramat sangat luar biasa anggunnya. Maka tidak heran, jika rias jenis ini banyak digunakan untuk mereka kaum wanita yang akan melaksanakan seperti acara pernikahan, wisuda, dna lain sebagainya.

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI

Rias pengantin paes ageng berjilbab di Cirebon ini juga mengacu kepada pakemnya, yang mana ciri khas dari rias paes ageng ini yaitu memiliki sanggul yang dikenakan oleh mempelai wanitanya. Mengenai mempelai wanita yang menggunakan sanggul, itu merupakan alat utama di dalam hasil dari rias paes ageng ini. Setelah itu, rambut si wanita akan disanggul dan bagian depan rambutnya akan dibentuk sedemikan rupa dan sehinga calon mempelai wanita akan terlihat lebih cantik dan nampak beda dari yang biasanya. Nah, bagi wanita yang berhijab, tentu saja ada ukuran tersendiri dari sanggul yang akan dikenakannya, dan biasanya sanggulnya itu relative lebih kecil dari ukuran sanggul bagi wanita yang tidak berjilbab, karena dasarnya, kerudungnya sendiri memiliki ukuran cukup besar untuk menutupi bagian kepala.


Namun, bagi wanita yang tidak berhijab, biasanya akan ada semacam hiasan di kepala yang menggantung pada bagian depan sanggul. Al hasil, riasan pengantin paes ageng ini tentu saja akan memikat hati semua wanita dan ingin menerapkanya pada pesta pernikahannya nanti. Unsur indah inilah yang akan ditimbulkan dari hasil riasan paes ageng ini yang memang menjadi daya tarik tersendiri terhadap semua wanita Jawa pada umumnya.



Nah, bagi kamu (calon mempelai) yang ingin menggunakan rias pengantin paes ageng berjilbab di Cirebon, tinggal hubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini:

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI

Posting Komentar

0 Komentar