-->

Advertisement

Rias Pengantin Paes Ageng Modern Di Cirebon 0895357864635

 KAMU SEDANG ADA DALAM PENCARIAN ARTIKEL RIAS PENGANTIN PAES AGENG MODERN DI CIREBON

¨Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.¨ [QS. Yaa Siin (36):36].

http://www.griyariaschantika.com/2017/11/rias-pengantin-paes-ageng-modern-di-cirebon.html

Seiring berjalannya waktu, tata rias pengantin di Jawa turut berkembang pesat mengikuti laju perkembangan roda zaman. Salah satu contoh adalah rias pengantin paes ageng modern di Cirebon ini. Meskipun berlabel modern, gaya ini tetap berpakem pada adat Jawa yang lengkap dengan sentuhan riasan paes ageng yang memiliki ke khasannya yaitu pidih hitam yang menempel di dahi dan juga prada emas yang mengelilingi paes di dahi, hal itu pun dilengkap dengan sebuah sanggul bokor yang mengkurep dilapis ronce melati dan tidak ketinggalan cunduk mentulnya juga.


Rias pengantin paes ageng modern di Cirebon ini juga tidak jauh berbeda dengan yang ada di Solo sana, seperti penggunaan busana dodot/kampuh atau yang biasa kita kenal dengan baju bludru yang kerap kita jumpai di acara pesta pernikahan ala Jawa, Solo ini. Dan memang, jenis kebaya model ini sangat elegant sekali jika dipakai sebagai busana pengantin, apalagi jika sudah disesuaikan dengan perkembangan zaman. 


Hingga sampai saat ini, banyak sekali para calon pengantin perempuan yang menggunakan hijab, maka tidak heran jika modifikasi rias pengantin modern ini begitu banyak peminatnya. Dan, rias pengantin paes ageng modern di Cirebon ini juga berkembang dengan pesat. Maka tidak heran jika teknik serta gaya atau kreatifitas perias semakin dikedepankan, agar hal itu tidak membentur pakem syar’i yang ada pada riasan adat Jawa ini. 


Seperti yang kita bahas di atas, melakukan modifikasi rias pengantin agar lebih modern sah-sah saja, sebagai perias yang profesional tentu saja, kami harus bisa menjunjung tinggi nilai-nilai sejarah yang ada pada riasan pengantin adat Jawa ini agar ke khas-annya tidak hilang. Karena, menurut keyakinan yang ada, rias pengantin adat Jawa ini mempunyai arti serta filosofi yang menempel di setiap riasan, sanggul, serta busana dan juga assesoris yang dipakai oleh kedua mempelai.


http://www.griyariaschantika.com/2017/11/rias-pengantin-paes-ageng-modern-di-cirebon.html

PAKET PERNIKAHAN PREMIUM GRIYA RIAS CHANTIKA


Make Up Dan Busana
Rias Kedua Calon Pengantin.
Rias Serta Busana Untuk Pagar Ayu 4 orang
3 Kali Untuk Pergantian Busana Calon Pengantin Plus Make-Up
Serta Rias Untuk Dua Orang Anak Kecil
Sepasang Rias Serta Busana Untuk Orang Tua Wanita Plus Besan

Dekorasi
Cake Pengantin
Dekorasi Ruang Akad
Pelaminan Minimalis 6 Meter + Bunga Hidup
2buah Tempat Uang (dipinjamkan)
Dekorasi Kamar Pengantin + bunga hidup
2buah Tempat Souvenir (dipinjamkan)
Rumah Buah

Dokumentasi
Photo 2Roll
Video

Peralatan Dan Tenda
Tenda Ballon
Alat Perasmanan
Sendok/Garpu, dan Piring masing-masing @100
Kursi +Sarung Kursi (100unit)
Diesel dua (2) Malam

Untuk informasi harga jasa rias pengantin paes ageng modern di Cirebon silahkan hubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini:


TLP/WA: 0895-3578-64635
BBM: DAED3F30

Posting Komentar

0 Komentar