-->

Advertisement

Jasa Rias Pengantin Di Tegal Murah - 081215927993

Griya Rias Chantika merupakan penyedia layanan jasa rias pengantin di Tegal dan sekitarnya. Alamat tata rias kami berada di Desa Pagongan, Dukuh Turi, Tegal – Jawa Tengah. Dan kami siap melayani rias pengantin adat Jawa, Muslim Modern, Adat Sunda, dan lain-lainnya dengan harga yang sangat terjangkau serta kompetitif dengan jasa rias pengantin murah lainnya yang ada di kota Bahari ini. Adapun area kerja yang dapat kami jangkau itu meliputi daerah seperti Slawi, Brebes, Cirebon atau kota-kota lainnya disekitar kota Tegal. 


Kami sangat menyadari betul, bahwa persaingan dalam dunia tata rias pengantin adat ataupun modern pada jaman sekarang ini sangat ketat persaingannya. Namun terlepas dari itu, tentu saja kami juga sudah mempersiapkan segalanya, karena kami, selain memiliki pengalaman dalam layanan jasa rias pengantin di Tegal pada saat ini, sebelumnya kami juga merupakan sebuah lulusan tata rias pengantin yang telah terverifikasi oleh pihak terkait.

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI


Jadi, kami sangat yakin sekali akan kemampuan kami, ‘Griya Rias Chantika’akan menjadi partner terbaik di dalam memenuhi segala kebutuhan tata rias pengantin pada acara pernikahan Anda, tentunya dengan harga rias pengantin yang murah namun tetap terkonsep dengan baik dari awal sampai akhir acara pernikahan yang bakal dikenang selama-lamanya oleh hidup Anda berdua. 


https://www.griyariaschantika.com/2019/06/jasa-rias-pengantin-di-tegal-murah.html

Adapun daftar harga paket rias pengantin untuk wilayah seperti di Tegal, Slawi dan sekitarnya itu berkisar mulai dari harga 5 juta, 10 juta, sampai dengan harga yang 20 jutaan paket lengkap. Semuanya tergantung dari konsep rias pengantin yang seperti apa yang diinginkan oleh calon mempelai tersebut. Atau, jika Anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai daftar harga jasa rias pengantin di Tegal, silahkan hubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini.

Karena, sebuah nilai pesta pernikahan itu bukanlah semata-mata hanya sekedar dinilai dari jumlah uang yang harus dikeluarkan demi bersatunya sepasang anak manusia saja, melainkan juga Anda di situ dapat menciptakan sebuah moment-moment indah yang nantinya dapat Anda simpan dan Anda kenang selama hidup Anda, serta dapat berbagi cerita kepada anak cucu Anda kelak. 

Nah, maka dari itu, dengan hadirnya kami di sini, kami ingin menawarkan jasa rias pengantin terbaik bagi Anda yang berdomisili disekitaran kota Tegal atau pun kota Slawi, Griya Rias Chantika dengan pasti menyediakan pilihan paket harga tata rias perkawinan yang murah namun tetap profesional dengan tetap mengedepankan kualitas hasil riasan kami yang memuaskan. Karena kami tahu dan mengerti, bahwa pernikahan itu adalah sebuah titik awal dari perjalanan kehidupan yang baru bagi Anda berdua. Maka kami siap untuk memberikan kemampuan rias manten terbaik nantinya.

Pilihan Paket Tarub/Tenda Pengantin Griya Rias Chantika




Tunggu apalagi, jika saat ini Anda sedang membutuhkan jasa rias pengantin di Tegal atau yang baru saja mau merencanakan pesta pernikahannya, jangan ragu-ragu untuk segera menghubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini. Dan dapatkan juga penawaran terbaik rias pengantin dari kami, Griya Rias Chantika. Happy Wedding...! 

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI

Posting Komentar

0 Komentar