-->

Advertisement

Rias Pengantin Sunda Modern Di Cirebon - 081215927993

Griya Rias Chantika merupakan sebuah sanggar rias pengantin Sunda modern di Cirebon, dan melayani juga riasan pengantin tradisional adat lainnya. Mengenai harga, kami juga memberikan banyak pilihan harga yang menarik dari mulai harga yang paling murah sampai dengan harga yang paling mahal, semuanya dapat disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Soal kualitas, kami akan memberikan yang terbaik untuk kamu semuanya!


Tata rias pengantin adat Sunda yang biasa kita kenal dengan nama ‘Siger’ ini memiliki ceritera atau benang merah pada adat istiadat Sunda yang tergolong sakral. Hal itu tentu saja tidak lepas dari nilai sebuah kebudayaan yang dimiliki oleh Indonesia itu sendiri yang sudah terkenang dari dahulu hingga sekarang di tanah parahyangan hingga banyak melahirkan nilai tradisi yang sangat beragam diberbagai daerah tatar Pasundan, salah satu contohnya adalah rias pengantin Sunda modern di Cirebon ini.


HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI
Mengenai tata rias pengantin adat Sunda Siger ini dibagi menajdi dua tipe atau model dan itu adalah, tata rias adat Sunda Siger Muslimah dan juga adat Sunda Sanggul Modern.



Seperti yang tertuang dalam kamus besar bahasa Sunda, RA Danadibrata, bahwa Siger ini diartikan sebagai simbolis sejenis mahkota untuk digunakan sebagai perhiasan kepala pengantin wanita atau disebut juga, wayang wong. Dan itu merupakan sebuah simbol terhadap seseorang yang sedang melaksanakan sebuah upacara yang sakral, yaitu pernikahan, dalam artian hidup menyatu dengan pasangan.


Sebagai layanan make up cultural wedding dan juga jasa rias pengantin Sunda modern di Cirebon yang profesional, maka kami juga telah menyiapkan beberapa opsi pilihan paket untuk kamu yang akan melangsungkan acara pernikahan seperti yang diadakan di rumah, dan itu mencakup tata rias (make-up pengantin), busana, perlengkapan pengantin, aksesori dan dokumentasi pengantin seperti video shooting serta foto pernikahan.



Nah, bagi kamu calon mempelai yang sekiranya berada di wilayah seperti, Cirebon Kota, Ciledug Cirebon, Pabuaran Cirebon, Babakan, Waled, Gebang, Karang Wareng, Sindang Laut, Losari Cirebon, Karang Suwung, Buntet Cirebon, Astana Japura Cirebon, Kanci, Cikulak, Perum Cirebon, Luragung, Cikancas Kuningan, Ciawi Kuningan, Hulu Banteng Cirebon, Waduk Darma, Negla, Pabedilan, Slawi, Tegal, Cikakak, Brebes, Karang Junti, dan sekitarnya yang akan menggunakan rias pengantin Sunda modern di Cirebon ini silahkan hubungi untuk nomor kontak kami yang ada di bawah ini:

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI

Posting Komentar

0 Komentar