-->

Advertisement

Make Up Pengantin Jawa Tradisional Cirebon 081215927993

Apakah kamu sedang mencari jasa make up pengantin Jawa tradisional di Cirebon? Dan kamu di sini dapat menemukan berbagai macem keperluan mengenai acara pernikahan seperti make up, busana pengantin muslimah, busana pengantin adat, pelaminan minimalis, tenda balon, perasmanan, video shooting, fhoto, dan lain-lain.


Tidak bisa dipungkiri, bahwa riasan pengantin Jawa yang bagus itu merupakan sebuah harapan yang ada pada setiap pasangan calon pengantin yang mana ingin menobatkan jikalau adat Jawa yang mereka pakai itu sebagai tema utama di dalam pesta pernikahannya nanti. Maka tidak heran, jika jasa make up pengantin Jawa tradisional di Cirebon ini menunjukkan eksistensinya sebagai perias pengantin yang profesional. Perlu diketahui, bahwa rias pengantin adat Jawa ini identik dengan sebuah sanggul dan juga kebaya yang dipadu-padankan dengan riasan paes ageng yang terukir indah di dahi mempelai wanitanya, sementara untuk mempelai prianya itu bertahtakan sebuah blangkon dengan keris yang disematkan di pinggangnya.

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI


Sementara, di dalam merias sanggul dan juga make up pengantin Jawa tradisional di Cirebon ini membutuhkan waktu yang cukup, hal itu dikarenakan agar pemasangan sanggulnya itu tetap kencang namun tetap terasa nyaman saat dikenakan oleh sang mempelai wanita. Mengenai penggunaan sanggul atau biasa disebut konde pada acara prosesi pernikahan adat Jawa ini nyatanya hampir digunakan pada setiap prosesi acara, kecuali pada acara siraman saja. 


Mengenai bentuk sanggul itu sendiri memiliki banyak aneka ragamnya, mulai dari yang berbentuk seperti lingkaran kecil, ada juga yang lingkaran besar, sampai dengan bentuk yang cenderung berbentuk elips. Dan tentu saja, penggunaan masing-masing pada setiap bentuk sanggul itu harus disesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan prosesi acara pernikahannya.


Nah, jika berminat untuk menggunakan jasa make up pengantin Jawa tradisional di Cirebon by ‘GRIYA RIAS CHANTIKA’ ini dapat menghubungi nomor kontak kami yang banyak tersebar di laman ini.



Bagi kamu calon mempelai yang sekiranya berada di wilayah seperti, Cirebon Kota, Ciledug Cirebon, Pabuaran Cirebon, Babakan Cirebon, Waled Cirebon, Gebang Cirebon, Sindang Laut Cirebon, Losari Cirebon, Karang Suwung, Buntet Cirebon, Perum Cirebon, Luragung Kuningan, Negla, Pabedilan, Tegal, Brebes, Karang Junti, dan sekitarnya yang akan menggunakan jasa make up pengantin Jawa tradisional di Cirebon ini silahkan hubungi untuk nomor kontak kami yang ada di bawah ini:

HUBUNGI KAMI, FREE KONSULTASI

Posting Komentar

0 Komentar